BREAKING NEWS :
Loading...
SELAMAT DATANG DI BLOG PENA GURUKU

UPTD SMPN 3 Tobadak salurkan bantuan PIP Aspirasi

Senin, 30 Januari 2023 bertempat di Aula sekolah. UPTD SMP Negeri 3 Tobadak menyalurkan dana bantuan PIP Aspirasi (H.Arwan Aras Tammauni - Anggota DPR RI) kepada 96 Orang Tua/Wali yang merupakan perwakilan dari siswa penerima PIP dari total 103 daftar penerima.
Kepala UPTD SMP Negeri 3 Tobadak dalam arahannya kepada Orang Tua/Wali berharap bantuan yang diterima benar-benar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pendidikan anak-anak. "Kami berharap dana yang diterima hari ini dapat digunakan untuk membiayai penunjang pendidikan anak-anak kita" Ungkap Febrianto.
Beberapa perwakilan orang tua berharap Bapak H.Arwan Aras dapat terus melanjutkan PIP-Aspirasinya kepada siswa-siswi SMPN 3 Tobadak.
Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan pemaparan dan kesepakatan terkait upaya bersama Satuan Pendidikan dan Orang Tua/wali dalam membina peserta didik. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bagaimana peran orang tua bisa bersama-sama Satuan Pendidikan dalam membangun karakter siswa.
UPTD SMP Negeri 3 Tobadak sendiri menerima manfaat program PIP dalam dua kategori yang itu PIP-Reguler dan PIP-Aspirasi.

Posting Komentar untuk "UPTD SMPN 3 Tobadak salurkan bantuan PIP Aspirasi"